if u like my post share it or like my post via facebook or twitter , for support my blog exist, thx for visiting..

FOLLOW MY BLOG ON TWITTER

@cherryblossom.www.just-bellablog.blogspot.com


Search This Blog

Senin, 29 Agustus 2011

Seohyun ketemu idolanya Ban Ki Moon? [Seohyun meet Ban Ki Moon]

dont be silent reader plea se... give comment me comment ya or at least say thank..it will be my pleasure... gomawo chingku...^.^.. please dont bashing,and hotlink...i will give my best for reader..
Photobucket

Photobucket





[tandatangan BanKiMoon]


[seohyun meet bankimoon]


Hmm. Masi inget Seohyun di episode pertama We Got Married? , dia bilang ke Yonghwa kalau idolanya adalah Ban Ki Moon. Nah, Ban Ki Moon adalah United Nations Secretary-General di korea. Seohyun bisa ketemu idolanya di acara “Help African Children" bersama para SM entartainment artist. 
Pasti Seohyun seneng banget ketemu sama idolanya, dengan tidak menyia-nyiakan kesempatannya untuk bisa bertemu langsung ,  dia pun mendapatkan tandatangan BanKiMonn...hehehe


nie artikel-nya
“Help African Children" akan mengadakan acara peluncuran di Plaza Hotel di Seoul pada tanggal 12 Agustus, dengan Sekretaris Jenderal PBB sendiri hadir.Seiring dengan SNSD, SHINee labelmates mereka dan f (x), juara renang nasional Park Tae Hwan, aktor Kim Yoon Jin US serial TV "Lost" dan Shin Hyun Joon tahun 2010 itu "Road No 1" akan hadir untuk memberikan dukungan.

Bantalan slogan "Bersama untuk Afrika," dan di bawah pengawasan Komite Korea UNICEF, proyek ini bertujuan untuk meningkatkan dana dalam tiga bulan ke depan untuk kepentingan anak-anak di Afrika Timur, khususnya Tanduk Afrika, di mana ada saat ini ancaman pelebaran kelaparan. Semua hasil daripenggalangan dana akan digunakan dalam misi bantuan darurat oleh Palang Merah Internasional dan UNICEF.

Bantalan slogan "Bersama untuk Afrika," dan di bawah pengawasan Komite Korea UNICEF, proyek ini bertujuan untuk meningkatkan dana dalam tiga bulan ke depan untuk kepentingan anak-anak di Afrika Timur, khususnya Afrika, di mana ada saat ini ancaman kelaparan. Semua hasil dari penggalangan dana akan digunakan dalam misi bantuan darurat oleh Palang Merah Internasional dan UNICEF.
 
via sompi

cek this video !



SNSD SeoHyun & BanKiMoon @ Together For Africa TD Aug12.2011 GIRLS' GENERATION



source:sompi.ningin
@cherryblossompiku.www.just-bellablog.blogspot.com

0 share your comment:

Posting Komentar

plese give comment with kind wise,dont bashing please..^.^
thank you...
for visiting my blog..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Template by Best Web Hosting

Cool Transparent Purple Pointer