if u like my post share it or like my post via facebook or twitter , for support my blog exist, thx for visiting..

FOLLOW MY BLOG ON TWITTER

@cherryblossom.www.just-bellablog.blogspot.com


Search This Blog

Kamis, 14 Juli 2011

Trend Fashion yang tidak disukai Cowok by Soompi

Selebriti dapat menarik dari setiap gaya yang benar-benar cantik, dan mampu memompa industri fashion untuk mengeluarkan trend baru setiap musimnya. Berikut ini ada sepuluh gaya busana wanita yang dianggap menjadi trend tapi untuk kalangan cowok sebenernya ga banget !



Seo Woo dengan legging kotak - kotaknya di "Cinderella's Sister"

Aktris Seo Woo dengan legging kotak - kotak
Salah satu gaya busana dimana pria tidak bisa berdiri sempurna (maksudnya ilfeel kali yaa) adalah perempuan yang memakai legging. Mereka tidak keberatan ketika melihat para gadis di bawah rok mini atau celana pendek, tapi mereka benci kalau gadis keluar memakai legging saja. Ketika dipakai sendiri, legging mengungkapkan setiap benjolan and roll.


Yoon Eun-hye di drama "Please Take Care of the Lady"


Jaket dengan kekuatan bahu

Penekanan ekstra pada bahu jaket memberi perempuan rasa kekuatan dan kewanitaan. Namun, orang merasakan kegelisahan yang sama tentang jaket tersebut yang untuk sebagian orang menganggap gaya tersebut tidak wajar.


Aktris Jung Ryo Won di sepatu gladiator hitam di pemutaran perdana film "Moss"

Sepatu Gladiator

Tentu, sepatu gladiator adalah item yang harus dimiliki untuk musim panas - karena mereka nyaman, ringan, dan bagus, tetapi orang-orang membencinya dan akan mengatakan langsung bahwa sepatu itu jelek.Sementara mereka datang dalam gaya yang berbeda, dari sandal ke tumit, mereka mengingatkan kita tentang Russell Crowe dalam film blockbuster-nya "Gladiator". Beberapa pria menyatakan bahwa sepatu tersebut membuat para gadis terlihat seperti mereka akan pergi berburu, dan bahwa flat bertali sandal membuat kaki para gadis 'terlihat pendek dan kekar'. Mereka juga pastinya akan memakan waktu lama untuk memakainya.



Aktris Park Han-byul dalam celana harem bunga / jumpsuit


Harem Pants

Hal ini menyembunyikan sosok kita sebagai seorang gadis menjadi terlihat tidak menarik, dan tampaknya mengenakan celana ini seperti jika kita memutuskan untuk memakai keluar untuk kostum Halloween.


Aktris Shin Min-ah dalam jaket militer

Pakaian Militer

Sistem pendaftaran Militer pasti berbeda menurut masing - masing negara, tapi setiap orang sehat Korea Selatan berkewajiban untuk melengkapi layanan wajib militer selama 2 tahun. Oleh karena itu, apakah mereka telah keluar dari militer, atau masih harus mendaftar, laki-laki bisanya ditolak dari segala sesuatu yang berhubungan dengan skema warna hijau zaitun, hitam, dan khaki, tetapi sebaliknya tidak demikian halnya bagi laki-laki dari negara-negara dengan draft. Jika menyukai penampilan militer begitu banyak, mengapa tidak mendaftar untuk menjadi tentara dan membuat negaramu bangga? Hehe jadi kamsudnya Shin Min-ah kudu wamil gitu ya kalo seneng pake baju model militer gini ?? haha ada - ada aja ^^.



Aktris Gong Hyo-jin menampilkan imej innocent-nya dengan make up smokey seksi

Smoky Eye Makeups

Itu bagus untuk acara-acara khusus, tapi terlalu berat jika terlihat sehari-hari.


Penyanyi Seo In-young menunjukkan cintanya untuk sepatu sekali lagi dengan sepatu platform

Sepatu Platform

Ini adalah alternatif yang nyaman untuk membunuh tumit, tetapi sepatu clumpy yang benar-benar unfeminine. Selain itu, kebanyakan wanita terlihat bergoyang-goyang ketika mereka mencoba untuk menemukan keseimbangan mereka saat berjalan.



Aktris Kim Tae-hee di "My Princess"

Terlihat seperti Putri

Para cowok kebanyakan tidak terlalu suka kalau gadis berpakaian terlalu princessy - dan dengan sesuatu yang berlebihan dengan tali, ruffles, pita, dan banyak warna pink. Tentu, ada juga yang tertarik ketika seorang gadis terlihat feminin dan halus. Ini membawa keluar naluri pelindung mereka, tetapi beberapa mode Asia membawa mode agaknya terlalu jauh, seolah-olah ada sebuah pabrik renda meledak. Jadi jika kalian ingin berpakaian girly, kalian mungkin bisa mencocokkan dengan sesuatu yang lebih santai.


Aktris Im Soo -jeong di"I'm Sorry I Love You"
Uggs

Banyak pria, dan bahkan beberapa wanita, menggambarkan kenyamanan dengan sepatu bot besar ! Salah satu hal kenapa memakainya hanyalah untuk kehangatan, tetapi ketika mereka dipakai untuk terlihat modis di sepanjang tahun, itu sama sekali tidak menarik. Plus, ada yang mengatakan mereka mencium bau yang sangat funky!

Aktris Kim Ha-neul dalam kacamata besar hitam

Kacamata besar
“Bug-eyed” dan “alien-like” adalah hanya beberapa deskripsi dari kacamata besar yang di anggap chic. Mata adalah salah satu fitur terbaik dari wajah perempuan, jadi mengapa menutupi mereka (mata) ? Mungkin ada beberapa alasan misalnya ; 1) Mereka menambahkan glamour. 2) Mereka menyembunyikan mata lelah dan longgar. 3) Mereka memberikan cakupan yang lengkap dari sinar UV yang berbahaya, debu, dan iritasi lainnya. 4) Mereka adalah sentuhan akhir busana apapun. 5) Dan mereka bisa dipakai sepanjang tahun.

Ini adalah fakta ilmiah bahwa perempuan dan laki-laki berpikir secara berbeda, dan tidak bisa lebih benar ketika datang ke fashion. Sementara perempuan mencoba yang terbaik untuk mengikuti tren fashion, laki-laki tidak bisa berdiri begitu saja jika ada beberapa hal "aneh".
Cre:Soompi.com
Indo Trans By Imoetkorea.blogspot.com
Shared :Mydedecaca.blogspot.com

0 share your comment:

Posting Komentar

plese give comment with kind wise,dont bashing please..^.^
thank you...
for visiting my blog..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Template by Best Web Hosting

Cool Transparent Purple Pointer