if u like my post share it or like my post via facebook or twitter , for support my blog exist, thx for visiting..

FOLLOW MY BLOG ON TWITTER

@cherryblossom.www.just-bellablog.blogspot.com


Search This Blog

Rabu, 13 Juli 2011

FT ISLAND QUESTION AND ANSWER

 tanya Jawab FT. Island di Majalah KPOP WAVE!

1. Jurusan di Universitas?

Hongki: Drama dan Teater, untuk belajar tentang akting lebih banyak

Jonghun: Digital Musik, untuk menciptakan lagu-lagu

Seunghyun: Informasi dan Komunikasi


Jaejin: Informasi dan Komunikasi. Kalau saya mampu memahami lebih banyak pengetahuan, mungkin akan bermanfaat dalam meningkatkan kualitas musik saya

Minhwan: Informasi dan Komunikasi

2. Area yang membuat kamu puas dan area yang membuat kamu kurang puas?

Hongki: puas dengan apa yang saya saat ini kerjakan sama tidak puas ketika saya tidak bisa mengendalikan perasaan saya

Jonghun: Tidak puas dengan diri saya yang setengah menyerah saat saya menulis lagu. Saya paling puas ketika saya memetik hasil kerja saya

Seunghyun: SATISFACTION dan anime (Toriko) akan muncul dalam pikiran saya.

Jaejin: Puas dengan pekerjaan saya sekarang dan semangat yang saya miliki. Tidak puas bahwa saya masih kurang dalam kemampuan saya

Minhwan: Puas dengan jalur yang benar. Saya mengejar sekarang karena saya bergerak lebih dekat ke arah mimpi saya. Saya tidak puas dengan fakta bahwa masih ada jarak dari target saya dan itu karena Saya masih kurang di banyak area.

3. Teman-teman selain anggotamu?

Hongki: Junhyung Beast, Simon D Supreme Team, Jang Geunsuk, Heechul Super Junior, Sangchu Mighty Mouth, dan lainnya. Kami akan bermain bowling bersama atau suatu pertemuan sederhana yang mana termasuk minum teh, makan dan minum bir.

Jonghun: Hongki, yang umurnya sama denganku. Kami selalu pergi ke suatu tempat dan bermain bersama. Ah jadi pertanyaannya tentang teman-teman selain anggota FTIsland.

Seunghyun: Ke 5 anggota CNBlue. Kami akan latihan, tampil dan bahkan bermain basket bersama

Jaejin: Key dan Minho Shinee, Dongwoon and Junhyung Beast dan Mir Mblaq

Minhwan: Saya berteman baik dengan anggota CNBLUE, kami akan sering membahas topik tentang musik bersama

4. Hal yang paling kamu inginkan sekarang?

Hongki: Pakaian dan sepatu baru untuk koleksi musim semi dan musim panas 2011

Jonghun: Mobil dan alat musik

Seunghyun: Banyak pakaian

Jaejin: Rumah dan mobil

Minhwan: secara cepat panggil saya seseorang yang memiliki mobil dan pacar

5. Kapan sesuatu atau saat yang membuat kamu berpikir ”ini kemudian dianggap rock!”

Hongki: Kebebasan dan penampilan (perform) ketika kami ada konser.

Jonghun: ketika saya dapat tampil dengan bebas di atas panggung seperti saat saya bermain-main

Seunghyun: Ketika saya melepaskan kaos saya dan tampil (perform)

Jaejin: ketika saya terlalu tenggelam dalam kinerja saya di atas panggung

Minhwan: Rock menganjurkan kebebasan. ketika saya merasa bahwa saya sangat senang di panggung dan mengejar jalur musik saya. Hal ini akan mendorong anak-anak untuk membuat saya memimpikannya (target)

6. Impian

Hongki: Menjadi yang terbaik untuk akting dan juga vokalis utama.

Jonghun: saya ingin mencoba menjadi aktor dan pada saat yang sama memiliki pemahaman yang sangat baik pada musik

Seunghyun: Bintang Hollywood

Jaejin: produser, insinyur, penyanyi … pekerjaan yang berhubungan dengan musik

Minhwan: Saya sangat tertarik dengan mekanik. Saya pikir bahwa mobil akan mampu terbang di masa mendatang dan jam tangan akan dilengkapi dengan hal-hal seperti program komputer

7. Dunia yang telah kamu bayangkan untuk menjadi seperti di masa depan

Hongki: satu langkah pada satu waktu, saya akan mampu membuat dunia yang saya bayangkan menjadi kenyataan

Jonghun: Tidak yakin. Saya pikir itu menakutkan

Seunghyun: Hidup sempurna

Jaejin: Semua musik dan makanan akan menjadi sangat sederhana

Minhwan: Sebuah hari yang sangat mengagumkan

8. Warna yang akan kamu pilih untuk menggambarkan diri kamu sendiri

Hongki: Warna-warna pelangi

Jonghun: Merah. itu seksi dan penuh gairah.

Seunghyun: sembilan = burung berwarna (unggas), Hongki hyung mungkin delapan = satu berwarna (yang berarti memiliki berbagai jenis daya tarik). jika kita memutuskan dari sudut pandang ini, Saya pikir saya memiliki satu warna yang lebih daripada dia.

Jaejin: Warna cahaya yang tidak akan memancarkan sinar terang. warna yang terang

Minhwan: kuning = meskipun itu warna yang paling mencolok tapi itu adalah sesuatu yang stabil / mantap

9. Lagu FTIsland favoritmu

Hongki: Flower Rock

Jonghun: Flower Rock dan Boom Boom Boom

Seunghyun: Treasure

Jaejin: Raining dan Soyogi

Minhwan: Flower Rock

10 Sebuah lagu yang kamu telah dengarkan akhir-akhir ini

Hongki: Album My Chemical Romance

Jonghun: Musik Klasik

Seunghyun: Brand New Days

Jaejin: James Blunt (Penyanyi dan komposer di Inggris)

Minhwan: Avril Lavigne Innocence

11. Makanan Jepang favorit

Hongki: Ramen

Jonghun: Shabu-shabu

Seunghyun: Bola nasi

Jaejin: Daging

Minhwan: Bola nasi dan natto

12. sesuatu yang akan selalu kamu bawa dan tidak akan kamu tinggalkan

Hongki: HP, ipad, dan skrip yang pasti suatu keharusan. Untuk skrip, itu karena saya sedang syuting (Muscle Girl). Hal-hal yang saya sering pakai adalah kalung, anting-anting, dan cincin.

Jonghun: Ipad dan Ipod

Seunghyun: HP… untuk menjaga hubungan dengan keluarga saya.

Jaejin: Ipad dan Ipod. Saya selalu akan membawa musik dan video bersama dengan saya

Minhwan: HP. Saya belajar bagaimana membuat music menggunakan HP saya.

Source & Japanese to Chinese Translations: Baidu Leehonggi Bar
Chinese to English Translations: multiplylove @ Silh0uette
English to Indonesian Translations: LiaHongki@primindo

via. yeppopo
via: KBPK Family~

0 share your comment:

Posting Komentar

plese give comment with kind wise,dont bashing please..^.^
thank you...
for visiting my blog..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Template by Best Web Hosting

Cool Transparent Purple Pointer