if u like my post share it or like my post via facebook or twitter , for support my blog exist, thx for visiting..

FOLLOW MY BLOG ON TWITTER

@cherryblossom.www.just-bellablog.blogspot.com


Search This Blog

Jumat, 15 Juli 2011

Seohyun Paris Diaries


SNSD's Seohyun Shares Personal Diary from Paris

Media Korea Naeil Berita diresmikan hari ini sebuah kolom eksklusif berjudul, "SNSD Seohyun in Paris Diaries," yang ditulis secara pribadi oleh Seohyun sendiri.Dia berbagi perasaan tentang pertama kalinya perjalanannya ke Prancis, Hallyu di Eropa, dan Kota Konser SM di Paris, serta beberapa foto pribadi melalui entri ini mencerminkan emosi yang jujur ​​yang mengalir melalui pikirannya selama kunjungan.


Berikut kutipan lengkap:
"Saya pertama kali kunjungan ke Paris, Prancis Semuanya baru dan aneh bagi saya.. Tentu saja, saya perlahan-lahan terbiasa hari demi hari, tapi semuanya adalah pengalaman baru bagi saya.
Hari ini saya membuat kenangan indah di Montmartre. Paris dilihat dari bukit Montmartre yang luar biasa indah. Ah, untuk menghemat saat itu, saya mengambil banyak foto dan mencoba yang terbaik untuk menjaga semuanya dalam memori.
Saya juga pergi ke Basilika Sacre Coeur. Tapi gang belakang gereja adalah dunia yang sama sekali baru. Dengan ton seniman jalanan, itu membuat suasana yang sangat kreatif dan terbuka. Itu membuat saya bertanya-tanya: apa yang akan saya terlihat seperti di gambar yang ditarik oleh seorang seniman Montmartre? Tanpa ragu, saya minta potret saya. Selama sekitar 30 menit, aku duduk di sana dengan hati saya bergetar. Tapi waktu tunggu tidak membosankan sama sekali. Aku benar-benar bersemangat untuk memikirkan potret, dan hanya senang untuk keluar dari kehidupan biasa dan membuat kenangan baru di tempat baru.
Saat aku melihat potret itu, rasanya sangat aneh. Gambar cukup. Tapi aku tampak lebih seperti orang Barat daripada Asia. Saya mengatakan kepada seniman, "merci beacoup (terima kasih banyak)" dan meninggalkan Montmartre. Aku hanya membuat kenangan tak terlupakan dari Montmartre yang indah.


Dan kemudian saya pergi ke jalan sorbet terkenal di Ile Saint Louis. Semua orang di jalan itu memegang es krim. Aku mendengar sorbet sini dibuat hanya dengan buah, krim tidak ada. Ada antrean panjang orang yang menunggu pesanan mereka. Rasa sorbet dari hari yang paling segar dan paling berkesan dalam hidup saya.
Di Paris, saya mencoba banyak jenis makanan. Saya bukan penggemar besar dari hal-hal manis tapi aku makan makanan ringan tradisional Perancis seperti Macaron, Crepe, dan chocolat ... dan bahkan. Escargots mencoba! Tapi rasa sorbet itu sejauh "daebak (menakjubkan)." Saat-saat yang berbeda dan adegan, aku hanya ingin menikmati budaya yang berbeda di Paris sewaktu saya di sini.


Sambil menikmati diri kita sendiri di sini, kami menghadapi situasi yang sangat lucu.Paris lokal benar-benar mengakui kita. Aku tidak berbicara tentang warga Korea yang tinggal di Prancis, tetapi orang Prancis nyata. Mereka melihat kami dan cepat mendekati kami bertanya, "Apakah Anda SNSD?" Kami tentu saja sangat terkejut.Kami tidak bisa percaya orang-orang melihat siapa kami ... seperti kami benar-benar terkejut.
Dan mereka tidak hanya memanggil kita Girls 'Generation, tetapi "Jadi Nyuh Shi Dae" dalam bahasa Korea. Beberapa berkata, "Senang bertemu dengan Anda. Kita akan konser, "dan lain-lain kata, dalam bahasa Inggris," aku benar-benar mencintai musik SNSD, tapi aku Prancis "Saya tidak benar-benar membayangkan orang akan mengenali kita., Tapi itu hanya nyata bagaimana orang bisa untuk memberitahu siapa kami bahkan sebelum kami konser kami di sana. Aku membuat kenangan indah di sini hari ini di Paris. Berjuang SNSD, melawan Korea. "

  
.



 
Source: Naeil News

0 share your comment:

Posting Komentar

plese give comment with kind wise,dont bashing please..^.^
thank you...
for visiting my blog..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Template by Best Web Hosting

Cool Transparent Purple Pointer