if u like my post share it or like my post via facebook or twitter , for support my blog exist, thx for visiting..

FOLLOW MY BLOG ON TWITTER

@cherryblossom.www.just-bellablog.blogspot.com


Search This Blog

Jumat, 15 Juli 2011

Korean Artist and her Kompleks [Artis Korea dan Kekurangannya]


Stars and Their Complexes ★

Bahkan bintang glamor yang tampaknya memiliki semuanya-terlihat sempurna,physiques , kemampuan akting yang mengesankan, menari dan keterampilan vokal, perawatan VIP,  

gaya hidup yang mewah juga memiliki kompleks. Itulah mengapa beberapa selebriti terus berusaha untuk menutupi, mengubah, atau menyingkirkan kompleks mereka sebelum publik tahu. Mereka bersedia melakukan apa pun, apakah itu menutupi dengan make up, akan melalui beberapa tahapan dari operasi plastik, atau melakukan diet ketat dan latihan yang melelahkan rencana-semua untuk 'memunculkan' gambar yang sempurna. Di sisi lain, beberapa selebriti yang keren mengungkapkan kekurangan mereka dan tampaknya tidak menganggu sebagian besar selebriti korea. Berikut ini adalah kumpulan dari selebriti dan pengakuan jujur ​​mereka tentang complexs mereka. Cek this Out bintang-bintang favorit Anda yang tidak suka tentang diri mereka sendiri! ;)


2AM’s Jin Woon

Jin Woon terang mengaku bahwa kompleks itu adalah miliknya "berbentuk arrow-shape" selama penampilan di KBS "Happy Together 3."



Kim Hyun Joong

Kim Hyun Joong muncul di "Happy Together 3" KBS dan mengejutkan semua orang dengan mengklaim bahwa dia juga memiliki kompleks tentang penampilan ketika ia tampaknya memiliki semuanya tinggi-dan wajah tampan. Maksudku apa lagi yang bisa Anda minta? Yah ternyata kompleks nya lingkaran hitam. Dia menjelaskan, "Saya seorang yang disebut idola dan itu mengganggu saya bahwa saya memiliki lingkaran hitam," menyebabkan semua orang di set tertawa terbahak-bahak. Juga, di masa lalu, ia mengklaim bahwa kompleks itu adalah miliknya Dia mengaku "lingkaran hitam." "Jika aku tidak makan brokoli selama sekitar lima hari, lingkaran hitam saya datang jauh-jauh sampai ke hidung saya." Dia juga mengejutkan berkomentar, "sayatidak-membuat wajah terlihat seperti aku memakai kacamata karena lingkaran hitamsaya."
Kim Jong Gook
Seperti Anda mungkin telah menebak, kompleks Kim Jong Gooks 'adalah matakecilnya. Ketika keren penyanyi Kim Jong Gookfirst debutnya, perusahaanmanajemennya tidak membiarkan dia melepas kacamata hitamnya di televisi karenamata kecilnya. Dia serius menerima operasi plastik. Bernada tinggi suara-Nya, yang tidak benar-benar pergi bersama dengan baik dengan tubuh penggemar nya, juga salah satu kompleks itu. Namun, karena ia mendapatkan kepercayaan diri melalui berolahraga, ia mampu mengatasi kompleks dan menjadi musisi tercinta. Dan pada tahun 2005, ia muncul sebagai artis terbaik dengan mennyingkirkan semuanya diakhir Music Awards tahun dengan smash hit-nya "One Man." Seiring dengan Kim Jong Gook,selebriti pria seperti Rain, Kim Jae Dong, Kim Tae Woo berbagi sama kompleksmemiliki mata kecil.

Kim Tae Hee
Bahkan dewi Kim Tae Hee yang memiliki penampilan impian setiap gadis memiliki kompleks. "Saya rasa itu karena saya tidak memiliki tubuh yang menakjubkan, tapi setiap kali saya melihat aktris dengan tubuh besar, saya bisa merasakan kompleks saya. Aku iri selebriti wanita seperti Shin Min Ah dan Lee Hyori. Aku tergiur menyebar seksi foto mereka juga. "Dia juga mengakui bahwa dirinya" “big teeth relative to her face size”"dan" ugly looking feet "sebagai kompleks nya.

Shin Min Ah
Aktris yang menakjubkan yang diakui untuk memiliki tubuh, mendesis tanpa celamengakui bahwa dia hang-up yang digunakan untuk menjadi 'baby face' tetapi hari-hari itu dia Dia lebih lanjut menambahkan, "paha saya dan pinggul adalah kompleks saya yaitu " panggul besar. ". Aku selalu iri dengan fisik yang ramping karena saya tidak memiliki satu. "


Yoon Eun Hye
Sebelumnya, Yoon Eun Hye berbagi pemikiran tentang kompleks nya, mengklaim"Saya cenderung mudah membengkak jadi saya terus bolak-balik dari mendapatkandan kehilangan 2kg. Dan aku biasanya tidak bekerja, jadi tampaknya segala sesu atu yang saya makan langsung menuju ke lemak tubuh "Dia juga menambahkanmy trapezius muscle sticks up due to stress, but people tell me it’s like ‘the shoulder of statue of Venus’ . jadi saya merasa baik tentang itu. Bahkan jika Anda pribadi pikir itu kompleks, jika orang lain merasa baik maka dapat menjadi salah satu poin kuat Anda.Baru-baru ini, dia mengaku bahwa kompleks-nya adalah "wajah tampak biasa"-nya lebih lanjut mengklaim, "kompleks saya adalah bagaimana saya melihat relatif biasa ketika aku di samping, bayi boneka cantik seperti seorang gadis seperti  Park Han Byul."

Baek Ji Young
Diva seksi Baek Ji Young mengaku bahwa kompleks itu adalah dia Dia menambahkan "Otot-otot pada sisi belakang paha saya berkembang baik sejak sayamasih muda" kaki ayam. ". Saya tidak mengatakan bahwa kaki saya terlalu tebal,tetapi jika aku bisa meminta sedikit lebih, saya berharap mereka yang sedikit lebih panjang dan lebih ramping dari sekarang. "

Won Bin
Sebelumnya, Won Bin telah mengklaim bahwa dia tidak pernah berpikir bahwa iatampan sebelumnya. Dan pada konferensi pers "Ajjusshi", dalam menjelaskanmengapa ia memilih untuk menembak film aksi intens selain dari populer citra "cantikanak", Won Bin mengaku "Meskipun itu tidak rumit, saya ingin mencoba berubah menjadi orang yang keras sebagai aku menembak film ini jadi saya bekerja keluar dan kehilangan berat badan "Dia menambahkan," Setiap orang memiliki kompleks..Saya memilikinya juga. Namun, kompleks saya adalah rahasia. "

Brown Eyed Girls’ Ga-In

Seperti yang Anda semua mungkin tahu, Ga-In kompleks adalah mata kecil dengan kelopak mata ganda. Alasan bahwa dia tidak  menyembunyikan-riasan wajahnya juga karena ini. Namun, dia telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam persembunyian yang kompleks itu dengan sepenuhnya mengambil keuntungan dari teknik make up modern. Dia telah mampu mengubah mata kecilnyakelopak mata tunggal ke mata menawan dengan menggambar garis-garis mata gelapdan tebal melalui riasan berasap berat. Fans telah berkomentar "Saya tidak bisa membayangkan Ga-In dengan mata kelopak mata ganda," "Dia terlihat baik-baik bahkan dengan hanya menggambar garis mata."

Seo In Young

Apakah berbagai acara itu atau di panggung pertunjukan, Seo In Young selalu, selalu memakai 'membunuh tumit. "Itu karena 160cm atau sehingga ketinggian mungil itu.Dalam hampir semua kasus, dia muncul dalam program TV memakai sepatu dengan tumit melebihi 10 cm. Dia tidak aman tentang ketinggian kecil ke titik bahwa ketika dia pergi ke sebuah taman air di MBC "We Got Married," apakah dia akan ujung-ujung kaki ketika ia harus berjalan tanpa sepatu. Namun, tidak hanya Seo Dalam memakai tumit muda untuk menutupi tinggi badannya yang kecil tetapi juga sebagai fashion item bergaya. Seperti Anda mungkin telah melihat dalam "We Got Married," ia mengacu pada tumitnya sebagai 'bayinya' dan dikenal sebagai penggemar berat dari kiill heels.
Ko Hyun Jung
Aktris elegan mengakui bahwa kompleks itu adalah dirinya Dalam sebuah wawancara masa lalu "ukuran wajah.", Ko Hyun Jung menyatakan "Saya benar-benar benci kata saya lebih setengah bulan atau bulan sabit 'bulan purnama.". "Joo Sang Wook dan UmTae Woong juga beberapa selebriti yang juga membawa kompleks tentang ukuran wajah mereka.

B2ST’s Lee Gi Kwang
Lee Gi Kwang memiliki kompleks ketinggian. Dalam penampilan masa lalunya di "Happy Together 3," katanya bahwa "ketinggian sebenarnya adalah persis 170 cm." Ketika ditanya untuk mengukur tinggi badannya, ia berkata "Saya akan mengukur tinggi saya hanya di tempat-tempat seperti kantor Departemen Kesehatan dan Kesejahteraan dimana Anda dapat mengukur secara akurat. "

Big Bang
G-Dragon telah menjadi pusat kontroversi setelah penampilan terakhir di MBC Dalam acara, ketika G-Dragon berdiri di samping Taman Myung Soo "Tantangan Tak Terbatas.", Kedua muncul sebagai memiliki tinggi badan yang sama ketika teknis G-Dragon harus relatif jauh lebih tinggi karena menyatakan profilnya bahwa dia 177 cm sedangkan Park Myung Soo hanya 171,5 cm.



Tae Yang juga menghadapi beberapa malu karena tinggi pendek yang relatif terhadap 180cm John Park dalam foto yang mereka berpose bersama. Di masa lalu, ia menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa "Ketika saya masih muda, aku dulu benci berbadan pendek saya tapi sekarang saya baik-baik saja dengan itu." AnggotaBig Bang mungkin sedikit pendek, tapi itu tidak terlalu penting karena mereka 'masih yang terbaik! ;)

IU
Selama penampilannya dalam "Night After Night," IU mengaku bahwa kompleksitu digunakan untuk menjadi dirinya IU lebih lanjut menambahkan, "Sebelum debut, saya memohon agen hiburan saya untuk membawa saya ke rumah sakit bedah plastik" hidung cukup datar dan kecil. ". Namun, dokter mengatakan kepada saya bahwa bahkan jika saya mendapatkan hidungku dilakukan, itu hanya akan naik 1mm karena saya memiliki kulit yang sangat tipis. Aku kembali ke rumah, merasa putus asa. "


KARA members: “What are complexes?”
Anggota kara muncul di "Happy Together 3" KBS dan meluncurkan kompleks mereka ...?! Taman Gyu Ri menyatakan bahwa kompleks itu adalah dirinya "tidak-membuat wajah yang lebih indah dari make-up wajah," sementara Han Seung Yeon mengakui bahwa kompleks itu adalah dirinya "kepala luar biasa kecil" karena ia memiliki waktu sulit menemukan topi yang cocok sejak sebagian besar topi tersedia untuk dijual terjadi terlalu besar untuknya. Juga, Goo Hara mengakui putus asa tentang "tidak mendapatkan banyak berat badan," meninggalkan semua tamu dan MC tercengang.Anggota termuda Kara Kang Ji Young disampaikan gambar terakhir dengan mengklaim "Saya tidak yakin apa yang menjadi kompleks saya, membuat semua orang cemburu kepadanya."
Sebelumnya, di KBS "Golden Star Bell, Goo Hara juga mengakui bahwa kompleks itu adalah dirinya" gummy smile. "Setelah pengakuan Goo Hara, Super Junior Shin Dong mencoba menghiburnya dengan mengklaim," Dibandingkan dengan gummy smile Eun Hyuk, Anda apa-apa "Tak lama setelah itu, Eun Hyun membuat senyum lebar untuk memamerkan (?) gusi dan berkata" Saya mencoba mencari selebriti yang telah tersenyum bergetah dan ada bintang seperti Won Bin dan Lee Hyori "Ji Suk Jin MC dibuat.. semua orang di tertawa ditetapkan oleh menyatakan "ada juga komedian Kim Young Chul." Fans tampaknya untuk menemukan lebih menawan dan menarik bagaimana ia tidak selalu menyembunyikan kompleks dan biasanya memberikan senyum lebar dan kedipan mata, daripada mengingat kompleks nya.
note: kompleks = kekurangan tubuh yang tidak disukai.

credit : sompi and @bellaliciousy

0 share your comment:

Posting Komentar

plese give comment with kind wise,dont bashing please..^.^
thank you...
for visiting my blog..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Template by Best Web Hosting

Cool Transparent Purple Pointer