if u like my post share it or like my post via facebook or twitter , for support my blog exist, thx for visiting..

FOLLOW MY BLOG ON TWITTER

@cherryblossom.www.just-bellablog.blogspot.com


Search This Blog

Sabtu, 14 Mei 2011

Profile Choi Si Won (Suju)

note : are u not indonesian people? click here for read in english translation..


dont be silent reader plea se... give comment me comment ya or at least say thank..it will be my pleasure... gomawo chingku...^.^.. please dont bashing,and hotlink...i will give my best for reader.

Semenjak Suju muncul dari seluruh personil yang ada diantaranya yang saya paling suka yang nama Siwon....(kalian pasti tau khan??!,,,jgn bilang suju lovers klo gag tau Siwon) 
habis dy cutee keren pula...hahahahaha..setelah itu baru Kyu-kyun..hehehe..

Choi Siwon atau kadang ada yang menulis Choi Si Won adalah personel Super Junior aka Suju. Konon dia merupakan anggota Suju yang paling taat beragama.

Dia juga disebut-sebut cowok paling sporty di Suju. Selain itu, dikenal sebagai King of Gestures karena kebiasaannya mengeluarkan gesture saat bicara.



Name: Choi Siwon (시원/ ) (시원 which is actually pronounced Shiwon)
Birth year, month, day: 1986, April 7th

Real Name : Choi Siwon 최시원
Stage Name : Siwon (official) | Shiwon (unofficial)
시원
Chinese Name :
始源
Nickname : Simba, The Lord’s #1 Fan, bodyguard, gentleman, horse
Birthdate : February 10st, 1987
Religion : Christian
Height : 183 cm
Weight : 65 kg
Blood Type : B
Horoscope : Aquarius
Hobbies : Watching movies, taekwondo, playing drums
Special Skills : Chinese (language), singing, dancing, acting
Sibling :1 younger sister (Choi Jiwon)
School : Inha University (Major : Physical education)
Casting : Starlight Casting System 2003
First Appearance : October 2003, Dana MV “What Is Love”
Member Since : The beginning

Ideal Girl : Christian Girl with wavy hair and abs
Position : Sub-vocal











Click show for read article [klik show buat baca]

.
siap2 mata buat baca,,,ya...hehehe... 
special fact--->


- Siwon itu dibesarkan oleh keluarga protestan taat makanya dia itu alimnya stgh mati..

- Di suju, siwon terkenal sebagai member yang paling cool dan gentlemen tentunya, ternyata shiwon itu punya byk julukan juga…. Di suju dia ituh di panggil PRINCE THAI. Hehe..karena, di Thailand … shiwon lah yg paling terkenal. Shiwon jg terkenal dgn julukan’a si KUDA aka horse karna,,, larinya paling cepet.

- Olahraga favoritenya siwon itu basket dan taekwondo..sedangkan alat musik favoritenya dia tuh adalah Drum..

-Shiwon itu sangat suka makan waffle dan minum kopi espresso..

-Shiwon sangat dekat dengan ibunya, katanya ibu siwon itu seorang diplomat..

-Waktu dia masih SMA dulu dia pernah ketangkap basah sama ayahnya,, dan apakah kalian tahu kalau ayahnya siwon itu galak bgt.. Nah si shiwon dengan nekatnya dia nglamar krja di pom bensin. ketika dia lagi kerja di tuh pom bensin..tiba2 ada ayahnya , ternyata ayahnya itu sdg dilayani siwon untuk mengisi bensinnya itu dan habislah siwon dimarahin. tapi salut bgt deh ma Choi Siwon..

-Waktu di acara MBC Delicious TV, eunhyuk dengan blak-blakan bilang klo dia mau ngenalin kakaknya “LEE SORA” ke Siwon. Hehehe …. semua jg udah tahu kalau Shiwon itu plus-plus. Abis shiwon itu emg sempurna sekali!! Shiwon udah baik, sopan, alim, gentlemen dan pastinya kaya abiiiis. Nah itulah alasan eunhyuk kenapa dia pengen kenalin kakaknya ke shiwon. Eunhyuk yakin kehidupan kakaknya bakal terjamin kalo sama shiwon.

-Kalau kata Leeteuk, “member yang paling tidak pantas masuk suju yaitu SIWON”Knapa?? Soalnya kata Leeteuk, Siwon itu terlalu sempurna. walaupun didunia ini ga da org yg sempurna. Tp gimana pun,,, shiwon emg kliatan sempurna bgt!! Bahkan di acara SGBC,, Shiwon pernah di tembak [di nyatakan cinta] sama model cantik. tp Shiwon cuman bales dengan senyum.(model cantik aje ditolak.)

-TYPE Wanita IDEAL SIWON:[aku kasih warna ,,,hoho kayaknya penting nie..kali ja para ELF termasuk kriterian ini..hohoho^.^]
-Pertama, si cewek harus seiman, alias agama nya Kristen sama kaya Siwon
-Rambutnya indah, panjang, agak ikal bergelombang
-Shiwon mau ceweknya cuma cinta ama dia
-Cewek anggun dan elegant.
-Mata nya indah dan cemerlang jadi waktu siwon menatap mata si cewek, hatinya bisa bergetar
-Cewek yang paling mendekati tipe nya : SNSD Yoona dan Ariel Lin (Taiwan)

-Di suju, Siwon itu terkenal dengan ke-ramah-annya yang maksudnya itu “rajin menjamah” ! Jadi Siwon itu sangat suka meluk-melukin anak suju. Liat aja, dikit-dikit siwon pasti melukin salah satu anak suju. Shiwon jg terkenal dgn body language’nya … waktu d nollowa, si Donghae praktekin klo shiwon lagi ngomong. Pasti deh, Shiwon kalo ngomong slalu ada body language’nya [tangannya selalu maen kaya org lagi pidato]

-Walaupun banyak yg ga suka sama badan barunya yg kotak2 itu tapi tahukah kamu..siwon itu membuat badan kayak gitu butuh waktu sekitar 4 tahun..dengan di bantu sama pelatih khusus di klub fitness yg sering dia datengin, shiwon pun bs memiliki badan kotak-kotaknya “six pack”.

-Siwon itu bersekolah di Hyun Dae dan kuliahnya di Inha University..satu universitas sama wookie..tapi beda jurusan..siwon di jurusan Fisika sedangkan wookie dijurusan seni-senian gitu..aku jg ga tahu pastii.. Inha Universitas itu katanya salah satu univ termahal dikorea..

-Seberapa kekayaan ayahnya siwon itu.. dan ternyata ayahnya siwon itu mmg kaya abiss.. ayahnya itu pemilik HYUNDAI DEPARTMEN STORE yang sekarang lagi bersaing sama 2 perusahaan besar [LOTTE DEPARTMENT STORE DAN SHINSEGAE] perusahaannya itu uda buka 12 cabang dan katanya mau di tambah 6 cabang lagi hasil penjualannya sudah $340 million.

-Awalnya bapaknya shiwon itu ga pengen anaknya berkecimbung di dunia entertainment.
Gimana ga di kasih?? Shiwon kan hidupnya udah bahagia bgt!! Mungkin ayahnya lebih ingin anaknya nanti nerusin perusahaannya kelak. Tapi sayang, Shiwon tetep bersi keras untuk jadi seorang artis. Karena itu ayahnya ga pernah ngebantuin shiwon dalam meraih karirnya sebagai artis! butuh waktu lama untuk ayahnya menyetujui keinginan siwon ini dan untung pd akhirnya direstuin jg deh.

-katanya shiwon tuh masuk suju karna di tawarin langsung ma org di SM ENT.. jadi critanya pas di SMA ituh, tepatnya pas shiwon pulang sekolah lagi nungguin temennya di gerbang sekolahnya. Eh, dateng anak buah SM, yg nawarin dia buat ikut audisi. Setelah di audisi Shiwon pun lolos dengan sukses dan di training di SM.

-Kalo kata siwon di suju yg paling menakutkan itu YESUNG, karena, yesung suka megangin bibir Shiwon, abis kata yesung bibir Shiwon itu seksi dan panjang …. Katanya bibir shiwon itu yang paling mempesona!

-Shiwon anak pertama dari 2 bersaudara … saudara perempuannya itu bernama “CHOI JIWON”..

-Waktu di Tanya sm mc apa yang akan terjadi pada shiwon setelah suju bubar. Shiwon bilang dia mau tetep di dunia entertainment. Dia mau jd actor. Trus jg waktu di acara [lupa egen] shiwon di Tanya, mu jd apa 10 taun kemudian, shiwon blg,, dia ingin terus bernyanyiiiii~~~

Yaaah!! Intinya dia ingin terus berkecimbung di DUNIA ENTERTAINMENT..knp ga ngelanjutin usaha ayahnya aja yaa ?

-ternyata shiwon itu cukup pandai klo jd comedian. Hehehe …. Sering di setiap cara shiwon menirukan suara Mr. Andrew kim [ato klo anak suju blg Mr. Andrew Choi] tau kan kamu si MR. ANDREW KIM … itu tuh perancang busana yg sangat aneh … hehehe … iyah! Jd si SHiwon itu sangat suka menirukan suara Mr. Andrew Kim yg sangat BASS. Bukan cuman ituh,, klo di suju M,, Shiwon sangat terkenal dengan banyolannya yg lucu, dan sangat suka mencairkan suasana hatiiiii orang-orang di sekitarnya!

-Meskipun pada awalnya dilatih untuk menjadi seorang penyanyi, siwon telah membuat banyak penampilan di drama. Dia membuat penampilan drama resmi pertama di KBS’s 18 vs 29 tahun 2005, memainkan peran mud Kang Bo-nam. Ia kemudian bergabung dengan para pemeran untuk drama Korea mini-seri spring Waltz tahun 2006. peran utama siwon adalah dalam mini-drama, Legend Dang Hyang (향단전), dirilis pada September 2007 Siwon jg pernah membintangi film laga kaloborasi dr Jepang-Hongkong-Korsel bersama Andy lau yg berjudul a battle of with dan dan dirilis di Cina dan Hong Kong pada November 23, 2006. siwon telah mempromosikan film ini di Cina dengan tur singkat empat kota pada akhir November. disini siwon berperan sebagai pangeran muda lho..tapi akhrnya siwonnya mati




[klik show buat baca]
fakta--->

FAKTA:

1. Choi Si Won juga merupakan salah satu dari empat pertama artis Korea berada di Cina prangko.
2. Siwon dilahirkan dan dibesarkan dalam keluarga Protestan yang ketat di Seoul, Korea Selatan. Dia punya adik perempuan, Choi Jiwon. Keluarganya Korea memiliki salah satu jaringan supermarket terbesar di Seoul.
3. Pada tahun 2003 ketika Siwon berusia 16, dia scouted oleh agen bakat dan dianjurkan untuk melakukan audisi Starlight Casting System untuk menjadi seorang penghibur.Tertarik karir hiburan, Siwon audisi meskipun orangtuanya penolakan awal. Setelah lulus Siwon audisi, ayahnya mengizinkannya untuk menandatangani di bawah badan bakat SM Entertainment di bawah perjanjian yang Siwon akan tetap sebagai full-time student. Siwon Dia juga mengatakan bahwa ia tidak akan menawarkan bantuan, ingin Siwon untuk mempelajari pelajaran hidup dengan bekerja secara independen.
4. Swasta mengambil Siwon mulai bernyanyi, menari, dan bertindak pelajaran beberapa bulan setelah audisi SM. Pada akhir 2003, Siwon pindah ke asrama dengan sesama trainee dan mulai untuk menghadiri kelas-kelas pelatihan dengan mereka. Pada tahun yang sama, ia membuat penampilan media pertama dalam The Grace anggota, Dana's "What Is Love" video musik. Pada tahun 2005, Siwon membuat penampilan singkat di drama KBS Delapan belas, Dua Puluh Sembilan sebagai muda Kang Bong-man.
5. Tidak lama setelah televisi pertama Siwon penampilan, SM Entertainment mengeluarkan pengumuman resmi bahwa ia akan debut sebagai salah satu dari dua belas anak laki-laki anggota dalam band. Band ini kemudian menjadi resmi dikenal sebagai Super Junior 05, generasi pertama dari rotasi grup musik Super Junior. Beberapa bulan sebelum debut Super Junior 05, Siwon membuat penampilan media resmi pertama dengan band pasangan Han Geng sebagai landasan model di sebuah fashion show dari Bum Suk.
Super Junior 05 resmi memulai debutnya pada tanggal 6 November 2005 tentang program musik SBS Best Songs, melakukan single pertama mereka, "TWINS (Knock Out)". Kinerja debut mereka menarik lebih dari 500 penggemar dan juga dikumpulkan pemirsa luar negeri dari kedua Cina dan Jepang. Album lengkap dirilis sebulan kemudian, yang debut di # 3 pada K-MIAK bulanan tangga album pop.
6. Pada akhir 2007, Siwon itu dimasukkan ke dalam Super Junior-M, versi subkelompok Cina Super Junior. Super Junior-M adalah kelompok musik internasional pertama di industri musik Cina memiliki anggota kedua keturunan Cina dan Korea, dan membawa pengaruh di daratan industri musik untuk menghasilkan multi-nasional kelompok musik.Super Junior-M debutnya di Cina pada 8 April 2008 at the 8th Annual Music Chart Awards dengan merilis single pertama mereka video musik, "U". Subkelompok Cina merilis album studio bahasa, Me pada 2 Mei 2008 hingga penentu keberhasilan. Album debut di Taiwan's G-musik combo grafik sebagai # 2 dan # 1 pada banyak di Cina dan Thailand musik charts
7. Setelah penampilan di Siwon Delapan belas, Dua Puluh Sembilan, ia dicor dalam peran yang lebih besar untuk mini-seri Spring Waltz, memainkan peran pendukung Park Sang-woo, sepupu remaja rajin dan bekerja seorang wanita muda. Tidak lama setelah musik Siwon debut, ia dicor dalam mendukung besar perannya dalam film epik Hong Kong Pertarungan kecerdikan berlawanan dibintangi Andy Lau. Mempromosikan para pemeran film di seluruh China dengan tur singkat empat kota pada November 2006. Sementara film menerima tinjauan yang beragam, mengumpulkan Siwon pemberitahuan positif atas penampilannya. Dia juga menerima pujian dari co-bintang Lau, yang menyatakan bahwa Siwon adalah aktor yang hebat dan bahwa ia contoh yang baik untuk anak-Hong Kong berhala.
8. Setengah tahun setelah rilis A Battle of wits, Siwon membintangi sekolah misteri / film komedi Serangan di Pin-Up Boys dengan anggota Super Junior lainnya. Ia memainkan peran utama sebagai pengendalian dan ketua kelas berat yang merupakan salah satu mata pelajaran yang mungkin populer diserang oleh kekuatan misterius. Meskipun pemberian peringkat kritis yang positif, film itu tidak melakukan dengan baik di box-office, tapi semua empat versi DVD film semua terjual habis dan mematahkan catatan tabel. Beberapa bulan kemudian, Siwon sedang dicor dalam mini-drama Legend of Hyang Dan sebagai peran utama, Lee Mong-ryong.
Dapatkan "Legend of HyangDan"
9. Siwon melanjutkan pendidikan setelah debutnya dengan Super Junior pada tahun 2005. Ia lulus dari Sekolah Tinggi Dae Hyun pada Februari 2006 dan kemudian melanjutkan ke Universitas Inha menghadiri. Untuk kelangsungan perannya dalam A Battle of wits, perusahaan-nya diatur untuk perjalanan ke Beijing, Cina pada tahun 2004 untuk belajar tentang negara bahasa dan sejarah dan belajar di sana selama tiga bulan sebelum dia kembali ke Korea untuk mempersiapkan debut Super Junior setahun kemudian.
Semua hal Collectible Super Junior-album, cincin, gelang, kalung, tshirt, poster, kartu foto
10. Siwon juga seorang drummer, setelah dilakukan dengan label seniornya teman TRAX pada bulan September 2006 di SBS's music show Lagu-lagu Populer karena fakta bahwa drummer mereka, Rose, telah meninggalkan band. Dia terampil dalam Taekwondo dan menjadi termuda di Korea memegang peringkat keempat di sabuk hitam. Siwon juga seorang Kristen.
11. Athena~ disebut – sebut Menjadi drama yang bakal menguji kemampuan akting Siwon yang sesungguhnya. Peran Kim Junho, yang awalnya direncanakan akan diberikan pada SS501′s Kim Hyunjoong entah bagaimana ceritanya bisa jatuh ke tangan Siwon ~ kekkeek~
Prodeuser Athena sendiri memuji kemampuan aktingnya yang stabil dan bagaimana dirinya bisa melakukan kerjasama yang baik dengan para aktor utama. Selain itu, sang produser salut akan kerja keras dan ketekunannya berlatih beladiri setiap hari meskipun mereka belum mulai melakukan syuting adegan action.Siwon pun diakui penuh energi, dan mampu berakting “cerdas” ~ gesit dalam setiap pengarahan adegan
” Kita tidak akan melihat image seorang idol singer, melainkan seorang intel bernama Kim Junho..” (WOW!! DAH TERLAKASAN YA OPPA,,, ^_^)
~ Woww..akhirnyaa kesampaian juga liat Siwon main film baku hantam~ terakhir liat dia di battle of wits mainan pedang, tapi ditengah – tengah film, mati ketembak panah ~ Athena sendir rencana bakal mengudara pada bulan November 2010 ^__^. Serialnya dah tayang loh di korea,,,, kekekekz...’’



korean health magazine---->
Merek fashion favorit : Tidak ada favorit khusus.
Mobil favorit : Tidak ada favorit khusus
Parfum favorit : Banyak, karena dia suka parfum
Nomor favorit, warna : 1 dan 7, putih dan hitam

Jika anda memiliki nasib sial? Lip balm harus selalu berada di saku kiri ketika akan naik di atas panggung. Pada kesempatan langka bahwa dia tidak memiliki itu, ia akan mengacaukan koreografi.

Favorit bintang perempuan selama masa kanak-kanak: Catherine Zeta-Jones

Teladan dalam hidup saya : Bapa (yang kemudian ingin menjadi orang seperti ayahnya)

Item yang paling berharga : Alkitab (Petunjuk / Pedoman untuk hidup saya)

Item yang Anda ingin membeli kebanyakan sekarang: Vitamin. (Aku sedang di Thailand sekarang, tetapi vitamin menjatuhkan)

Paling berkesan film atau musik: Tony Bennett's "The Way You Look Tonight" (lagu favorit selama 15 tahun)

Orang lain menganggap saya ini. Tua (Tapi aku hanya konservatif)

Masalahnya aku khawatir sebagian besar adalah: Saya percaya diri. (Bagaimana saya dapat menjadi anak yang baik, serta ayah yang baik?)

Hal yang membuat saya paling sedih adalah: Berpisah dari orang-orang, Memisahkan untuk waktu yang lama, memisahkan untuk waktu yang singkat (Sulit sejak aku masih muda)

Hal yang membuat saya paling marah adalah: ketika saya kehilangan kepercayaan diri saya.

Ketika saya memulai sesuatu yang baru, saya: Selalu mulai dengan doa.

Sesuatu yang ingin saya mengubah sedikit kepribadian saya adalah bahwa apakah itu karena aku masih muda, aku tidak tahu, tapi saya merasa bahwa saya kurang banyak kesabaran dan perserverence.

Saya melakukan ini ketika saya berkelahi dengan orang lain: Aku pergi dulu untuk minta maaf.

Ketika saya pergi berbelanja, saya: Pilih apa yang saya inginkan dengan cepat.

Jika aku bisa memiliki kehidupan baru saya ingin coba ini. Aku selalu bersyukur untuk semua yang telah saya setiap saat.

Ketika terjadi masalah, saya: Selalu berdoa terlebih dahulu.

Ketika saya punya seseorang yang baik seperti diri sendiri untuk bersaing dengan aku dua kali upaya saya untuk bekerja keras.

Saya kira perempuan perlu dipahami dan dilindungi.

Saya berpikir bahwa pria harus kuat, tapi lemah.



Jika saya harus mendaftar antara uang, cinta, dan sukses: Cinta, Sukses, kemudian baru Uang ’’
Film:
2007 Attack on the Pin-Up Boys (꽃미남 연쇄 테러 사건) sebagai Choi Siwon. Bahasa Korea
2006 A A Battle of Wits sebagai Pangeran Liang Shi. Bahasa Cina Mandarin
Televisi:
CCTV 2009 CCTV Stage Of Youth (青春 舞台) sebagai Shiyuan (Guest star). Bahasa Cina Mandarin
2010 SBS Athena (Goddess Of War) sebagai Kim Junho. Bahasa Korea
2009 SBS Oh! My Lady sebagai Sung Min Woo. Bahasa Korea
2007 MBC Legend of Hyang Dan (향단전) sebagai Lee Mongryong. Bahasa Korea
2006 KBS Spring Waltz (봄의 왈츠) sebagai Taman Sang Woo. Bahasa Korea
2006 KBS Charnel Boy - bahasa Korea
2005 KBS 18 vs 29 (열여덟 스물 아홉) sebagai Bongman Kang muda. Bahasa Korea
2005 KBS Precious Family (부모님 전상서). cameo-bahasa Korea
2004 KBS Parents' Approval 'Approval.cameo-bahasa Korea
Music video Penampilan:
2003: "What is Love" – DANA
2006: "Timeless" – Zhang Liyin (Feat. Xiah of TVXQ)
2008: "Star Wish (I WILL)" – Zhang Liyin
2008: "The Left Shore of Happiness" – Zhang Liyin
2009: "Fireflies" – Ariel Lin



source: berbagai sumber
Repost: @cherryblossom.www.just-bellablog.blogspot.com
Take with full credit

0 share your comment:

Posting Komentar

plese give comment with kind wise,dont bashing please..^.^
thank you...
for visiting my blog..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Template by Best Web Hosting

Cool Transparent Purple Pointer