if u like my post share it or like my post via facebook or twitter , for support my blog exist, thx for visiting..

FOLLOW MY BLOG ON TWITTER

@cherryblossom.www.just-bellablog.blogspot.com


Search This Blog

Minggu, 15 Mei 2011

Penampilan Baru Kim Bum



Karena rambut panjangnya, sisi ketampanan aktor Kim Bum (23 tahun) sebagai seorang pria terlihat.
Baru-baru ini, Kim Bum, yang sudah jarang terlihat, muncul di hadapan publik untuk menghadiri sebuah acara promosi sebuah produk mobil baru di kawasan Jamsil. (re: hyundai veloster)
Penampilannya kali ini terlihat berbeda. Kim Bum muncul dengan tampilan rambut panjangnya dan telah menarik perhatian. Dan dibandingkan beberapa waktu yang lalu, kali ini Kim Bum terlihat lebih kurus namun tetap berisi.
Menurut salah satu perwakilan dari agensi Kim Bum, King Kong Entertainment, sudah hampir 5 bulan yang lalu sejak bulan November 2010, Kim Bum menjalani program diet dan menjalani latihan angkat beban.
Pada tanggal 5 April, hari ini, salah satu wakil dari King Kong Ent menyatakan kepada pihak starnews, “Dalam 5 bulan terakhir ini, Kim Bum menjalani diet yang lebih intens dengan memakan makanan seperti salad terutama salad ayam dan melakukan latihan angkat beban setiap hari.”
Pada paruh pertama tahun ini, Kim Bum dikabarkan akan comeback ke layar kaca dengan sebuah drama baru. Sepertinya, penonton akan menemukan penampilan Kim Bum sebagai seorang “namja/pria” yang berbeda dari biasanya.
source news: star news via yahoo korea
photo: as tagged

indotrans: rahmi@bumssoindo

0 share your comment:

Posting Komentar

plese give comment with kind wise,dont bashing please..^.^
thank you...
for visiting my blog..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Template by Best Web Hosting

Cool Transparent Purple Pointer