if u like my post share it or like my post via facebook or twitter , for support my blog exist, thx for visiting..

FOLLOW MY BLOG ON TWITTER

@cherryblossom.www.just-bellablog.blogspot.com


Search This Blog

Minggu, 15 Mei 2011

Lebih banyak stills dari "Lie To Me"


Sekarang kita punya banyak barang baru dari drama mendatang SBS "Lie To Me", termasuk video teaser yang memberi kita kilasan pertama dari Yoon Eun-hye dan Kang Ji-hwan bagaimana mereka berdua melakukan pernikahan palsu. Dalam pratinjau, dia (Yoon Eun-hye selalu memanggil Kang Ji-hwan dengan sebutan, "Yobo!" - panggilan sayang yang ditujukan untuk pasangan - Sementara ia (Kang Ji-hwan) bergumam pelan tentang masalah yang disebabkan oleh gadis itu).

Yoon Eun-hye memainkan peran sebagai Yoon Ah-jung, seorang PNS tingkat rendah dan merupakan tipe perempuan biasa.
Di sisi lain kita punya Ki-joon (Kang Ji-hwan), seorang CEO hotel dari keluarga chaebol yang jelas TIDAK senang terperangkap dalam kebohongan Ah-jung yang membuat mereka jadi terhubung bersama-sama. Cara dia melemparankan Ah-jung tanpa basa-basi di tempat tidur mengingatkan kita pada karakter pemarah yang ia mainkan di "Coffee House". 



Dan stills berikut ini adalah aktor pendatang baru, Sung Joon, yang memainkan peran sebagai cowok ramah, positif, jujur, dia adalah adiknya Ki-joon, Sang-hee.


Lalu ada cameo dari Danny Ahn (Runaway Plan B), yang bermain sebagai teman baiknya Ki-joon. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 9 Mei 2011. 
 

0 share your comment:

Posting Komentar

plese give comment with kind wise,dont bashing please..^.^
thank you...
for visiting my blog..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Template by Best Web Hosting

Cool Transparent Purple Pointer