if u like my post share it or like my post via facebook or twitter , for support my blog exist, thx for visiting..

FOLLOW MY BLOG ON TWITTER

@cherryblossom.www.just-bellablog.blogspot.com


Search This Blog

Minggu, 15 Mei 2011

Konferensi pers LIE TO ME


Kang Ji-hwan dan Yoon Eun-hye berpose di sebuah konferensi pers untuk drama baru mereka yang berjudul "Lie to Me" di markas SBS di Mok-dong pada tanggal 3 Mei 2011. Komedi romantis ini mulai premiere hari Senin untuk bersaing dengan drama bergenre kisah cinta lainnya.


Drama ini menceritakan tentang seorang wanita muda profesional yang berakhir terlibat dalam perkawinan palsu. Gong A-jeong, yang diperankan oleh Yoon Eun-hye, bekerja di Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata. Dia cukup pintar untuk lulus ujian PNS. Namun cewek 28 tahun ini tampaknya kurang berhasil dalam urusan cinta.

Suatu hari, ia bertemu dengan seorang teman lama So-ran, yang baru saja mengikat ikatan (menikah) dengan cinta pertamanya. Ketika So-ran menggodanya karena statusnya yang terus lajang, A-jeong tentu saja kesal, tiba-tiba mengatakan bahwa dia sudah menikah, memicu suatu kehebohan dengan pernikahan yang tak terbayangkan.
Kebohongannya ini pelan - pelan menyebar dari mulut ke mulut, dan memanifestasikan dirinya sebagai suami imajiner Hyeon Gi-jun, pemilik Hotel World (dimainkan oleh Kang Ji-hwan).

Yoon Eun-hye mengatakan kalo karakternya ini mirip dengan karakter rom-kom lainnya.
"A-jeong lebih dewasa dan bergairah tentang pekerjaannya dari karakterku yang sebelumnya, 80 % dari beberapa skrip yang kuterima adalah komedi romantis. Kupikir itu akan menjadi yang terbaik untuk memilih apa yang orang ingin lihat dariku".

Yoon, sebelumnya adalah mantan anggota grup band cewek Baby VOX, berhasil membuat transisi untuk berakting, muncul dalam opera sabun televisi seperti "Princess Hours" (2006) dan "Coffee Prince" (2007) dan baru-baru ini dalam film "My Black Mini Dress".

"Gi-Jun adalah presiden sebuah hotel dan dia adalah orang yang hardhearted, sehingga aku mencoba untuk mengesampingkan unsur lucu", kata Kang.

Kang dan Yoon keduanya mengatakan bahwa mereka tahu akhirnya akan bekerja sama sebagai lawan main. "Aku punya perasaan bahwa aku akan berakting dengan Yoon suatu hari nanti", kata Kang. Yoon juga mengatakan bahwa dia pernah duduk dengan Kang di meja yang sama di sebuah upacara penghargaan. "Aku merasa kemudian bahwa karir akting kita nantinya akan tumpang tindih dalam drama yang sama", katanya.

Dalam pratinjau, A-jeong setelah disengat oleh lebah di sebuah acara pelayanan dan Gi-Jun membawanya ke rumah sakit, mengisyaratkan bahwa keduanya ditakdirkan untuk bersama. plotlines kebetulan tersebut umumnya bergema di drama bergenre komedi romantis.

Aktris Hong Su-hyeon memainkan peran sebagai temannya A-jeong, So-ran, sementara Ryoo Seung-soo berperan sebagai suaminya, model yang berpaling menjadi aktor Seong Joon memainkan peran Sang-hui, saudara muda / adiknya Gi-Jun.

Park Ji-yoon, seorang penyanyi dan juga aktris, kembali ke layar kecil, memainkan peran sebagai seorang manajer umum di hotel Gi-Jun. "Aku berdiri di depan kamera setelah delapan tahun dan aku senang untuk bergabung dalam sebuah drama besar", kata Park. 

Komedi Romantis mendominasi TV :

Menyaingi "Lie To Me" untuk slot Senin - Selasa adalah drama KBS "Babyfaced Beauty". Plot ini juga berpusat pada sedikit penipuan dan dibintangi oleh penyanyi yang berpaling menjadi aktris, Jang Nara, salah satu bintang hallyu paling menonjol di Cina. Dia kembali ke layar Korea setelah enam tahun, Jang memainkan peran sebagai So-yeong, yang menyembunyikan tentang usianya untuk bekerja di sebuah perusahaan fashion.

Drama MBC "The Greatest Love / Best Love" juga merupakan drama komedi romantis yang diputar minggu lalu. Gong Hyo-jin muncul sebagai penyanyi masa perdana sementara Cha Seung-won memainkan sebagai seorang bintang yang sombong.

Tidak mau ketinggalan, drama KBS
"Romance Town" juga akan mengudara yang dimulai pada hari Rabu. Ini menunjukkan bagaimana kehidupan seseorang berubah setelah memenangkan lotre. Seong Yoo-ri memainkan peran sebagai pengurus rumah tangga (pembantu) yang memenangkan hadiah sebesar 10 Milyar ₩ tetapi terus bekerja sebagai pembantu.
Source: http://imoetkorea.blogspot.com

0 share your comment:

Posting Komentar

plese give comment with kind wise,dont bashing please..^.^
thank you...
for visiting my blog..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Template by Best Web Hosting

Cool Transparent Purple Pointer