if u like my post share it or like my post via facebook or twitter , for support my blog exist, thx for visiting..

FOLLOW MY BLOG ON TWITTER

@cherryblossom.www.just-bellablog.blogspot.com


Search This Blog

Jumat, 24 Juni 2011

Yo Seung Ho in new Film

Yoo Seung Ho cool sangat di sini.. Sumpah, keren... Bisa liat sisi jahatnya Yoo Seung Ho, tapi heran kenapa ni anak engga jadi pemeran utamanya coba. Ah kereen.. Berharap kalau Warrior Baek Dong-soo ini udah realese bakal segera ada subtitlenya. Tamatnya Lie To Me bakal diganti sama drama saeguk ini. 
Selalu tertarik liat drama sageuk yang pemainnya pakai baju lusuh, kucel, kumel ketimbang baju rapih, bersih.. Mungkin karena kebawa auranya bidam-Moon Jae Shin-Iljimae.. hehe.. Mereka k.e.r.e.n

Drama Warrior Baek Dong-soo ini menceritakan tentang dua orang yang diasah sedari kecil untuk menjadi pendekar pedang. Whoa,, Yoo Seung Ho cool, selesai shooting barengan Seo Woo di flames of ambition dan baru aja merampungkan film terbarunya, Yoo Seung Ho udah dicasting drama baru. Saeguk pula.. Moga drama ini banyak bawa penghargaan.











Dua pemeran utama cowok di drama sageuk ini juga pernah terlibat kerja sama barengan Jiyeon.. Seperti yang readers tau, Yoo Seung Ho pernah barengan main di drama God Of Study, selain itu Jiyeon-Yoo Seung Ho juga pernah barengan di salah satu MV. Engga beda jauh sama Ji Chang Wook, Ji Yeon pernah jadi bintang MVnya Ji Chang Wook.

Jiyeon-Yoo Seung Ho

Ji Chang Wook

0 share your comment:

Posting Komentar

plese give comment with kind wise,dont bashing please..^.^
thank you...
for visiting my blog..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Template by Best Web Hosting

Cool Transparent Purple Pointer