if u like my post share it or like my post via facebook or twitter , for support my blog exist, thx for visiting..

FOLLOW MY BLOG ON TWITTER

@cherryblossom.www.just-bellablog.blogspot.com


Search This Blog

Senin, 13 Juni 2011

What Your Character Blood Type??? [ Karakter Berdasarkan Golongan Darah]


note : Click translate if u are not indonesian people

Karakterisasi kepribadian menurut golongan darah cukup populer di negara-negara Asia, dan fenomena ini sebanding dengan gagasan yang sesuai horoskop dengan kepribadian seseorang di Amerika. Jika kalian punya teman Korea atau Jepang, kalian mungkin pernah ditanya, “Apa golongan darahmu?” pada satu titik dalam hidupmu. Sementara mencari golongan darah kalian untuk memahami kepribadian kalian mungkin tampak seperti ide terlalu mengada-ada, kadang-kadang kalian tidak bisa menyangkal seberapa akurat terhadap karakter kalian. Plus, semua itu untuk kesenangan dan permainan!

 Golongan Darah A: Baik, Hati-hati, perfeksionis
Orang dengan tipe darah A biasanya serius, sabar, dan perfeksionis. Mereka suka merencanakan segala sesuatunya secara rinci sebelum mengejar tujuan mereka. Mereka sangat berhati-hati dan keras kepala, dan lain-lain melihat keinginan mereka untuk membuat segalanya sempurna seperti obsesif dan tegang. Tipe seperti ini juga sangat pemalu dan ragu-ragu dalam situasi canggung. Mereka sensitif dan sentimental, sering melupakan realitas dan tersesat dalam mimpi.
Sisi baik: konservatif, introvert, sabar, tepat waktu, perfeksionis
Sisi buruk : obsesif, keras kepala, sadar diri, tegang, hati-hati

CN BLUE Jung Yong Hwa mendapatkan julukan “timid boy” karena sangat ragu-ragu dan canggung dengan istrinya SNSD Seo Hyun dalam “We Got Married.” Selama bulan pertama mereka bersama-sama,fans senang dengan rasa canggung “manis”nya dan rasa malu di dekat istrinya. Selama episode terakhir mereka sebagai pasangan menikah sang “istri”, Seo Hyun mengaku, “Aku hampir menangis karena [pertemuan pertama mereka] sangat canggung.”
Beberapa selebritis golongan darah A termasuk Yunho TVXQ, Big Bang G-Dragon, Beast Lee Ki Kwang, aktris Ha Ji Won, dan aktor Lee Min Ho.
Golongan Darah B: Semangat, Menarik, Spontan
Pria dengan golongan darah B memiliki reputasi yang sangat negatif di Korea. Mereka sering digambarkan sebagai orang yang egois dan temperamental. Untuk gelar, mereka dianggap sebagai suami terburuk karena naluri “playboy”. Dikatakan, wanita sering tertarik pada pria dengan citra “bad boy”. Bahkan, bintang Han Ji Hye dan Lee Dong Gun membintangi film romantis komedi berjudul “My Boyfriend Type is B” pada tahun 2005 (asli film ini rame!). Ha Mi (Han Ji Hye), sifatnya introvert dan konservatif,seorang mahasiswi, jatuh cinta dengan Yeong Bin (Lee Dong Gun), seorang pria tipe B yang spontan dan penuh gairah. Namun, kakaknya benar-benar takut jika keduanya bersama-sama dalam bahwa dia akan berakhir sebagai korban. Sedangkan laki-laki tipe B telah memperoleh reputasi negatif tetapi sebaliknya wanita dengan tipe darah ini. Orang dengan darah tipe B yang dikenal bergairah dan kreatif, namun kadang-kadang mereka terjebak dalam dunia mereka sendiri dan akhirnya egois kepada orang lain. Jika mereka menemukan sesuatu yang menarik mereka, mereka akan melupakan segala sesuatu yang lain. Di sisi lain, mereka juga mudah bosan.
Sisi baik : kreatif, individualis (mandiri), bersemangat
Sisi buruk : tidak bertanggung jawab, egois, sia-sia

Kalian tidak harus menjadi fans dari Big Bang Top (Choi Seung Hyun) untuk melihat semangat dari sorot matanya. Dibalik sisi pria gelapnya terletak ketajaman dan karismatik hingga mengantarkan kesuksesannya. Dia dianggap sebagai salah satu rapper paling berbakat diantara boy band Korea dan penyanyi-aktor terbaik di industri hiburan. Dia memenangkan penghargaan Best Male Rookie di Blue Dragon Film Awards 31 dan Best New Actor, serta Most Populer Award, di Baeksang Awards ke-47, untuk perannya dalam film blockbuster “Into the Fire” dibintangi A-listers Kim Seung Woo, Kwon Sang Woo, dan Cha Seung Won.
Beberapa selebriti golongan darah B termasuk Kim Hyun Joong, Big Bang Tae Yang, SHINee Minho, Hyun Bin, dan SNSD Yoona.
Golongan Darah O : Sosial, Aktif, Penasaran
Orang dengan darah tipe O baik dan penekanan besar pada perdamaian. Mereka memiliki kepribadian yang cemerlang dan bakat untuk memimpin orang lain. Gairah dan kejujuran adalah salah satu sifat mereka yang terbesar. golongan darah O dapat berteman dengan mudah di mana pun mereka pergi dan memiliki ketrampilan sosial yang besar. Sementara mereka ingin tahu tentang banyak hal, mereka bosan dengan hal yang mudah. Kepada orang lain, mereka tampak seperti dingin dan memegang kendali, tetapi mereka juga membuat kesalahan besar karena karakteristik ceroboh mereka.
Sisi baik : ambisius, atletik, percaya diri
Sisi buruk: sombong, sia-sia, ceroboh
Kepribadian SNSD ‘Taeyeon yang lucu menarik banyak orang, baik fans dan sesama membernya. Sebelum menjadi seorang leader SNSD, dia mengambil tanggung jawabnya serius. Sebagai leader, dia mencoba untuk mengarahkan sorotan kepada member lain dan tidak berbicara banyak di variety show kecuali ditanya. Selain itu, dia terlihat dingin dan jarang marah. Kembali pada tahun 2009, situs portal komunitas terbesar Korea DC Inside melakukan polling kepemimpinan leader idol group. Tae Yeon menang dengan 68,4% dari suara (1.970 suara). SS501 Kim Hyun Joong peringkat kedua dengan 9,7% (279 suara), dan SunYe Wonder Girls diikuti dengan 5,4% (156 suara).
Selebritis golongan darah O antara lain SNSD Tiffany, f (x)  Sulli, Daesung Big Bang, SHINee Onew, dan JYJ YooChun
Golongan Darah AB: Berbakat, Tenang, Rasional
Orang dengan golongan darah AB sulit untuk dikategorikan karena ada dua karakteristik A dan B di dalamnya. Mereka berdua introvert dan ekstrovert, dan mereka sering dipandang sebagai memiliki kepribadian ganda karena mereka beralih dari satu kepribadian yang lain. Sementara mereka menikmati berkumpul dengan teman, mereka butuh waktu sendirian untuk berpikir untuk diri mereka sendiri. Kadang mereka berpikir sesuatu terlalu dalam. Mereka tampaknya sulit memaafkan bagi diri mereka sendiri dan orang di sekitar mereka. Pada saat yang sama, orang dengan golongan darah AB sangat sensitif dan sangat berhati-hati. Korea biasanya mengkategorikan orang dengan golongan darah AB sebagai jenius atau idiot.
Sisi baik: dingin, terkontrol, empati
Sisi buruk: menjaga jarak, susah memaafkan
Super Junior Hee Chul terkenal atas perilakunya yang eksentrik norak di berbagai program TV. Dia menjadi berita utama beberapa kali karena lucu, namun komentarnya kadang-kadang tanpa pikir panjang. Selain itu, dia bagian dari Chocoball Meeting, sekelompok seleb yang menyebut diri mereka sedikit psikotik, tetapi lebih menarik oleh perilakunya – dengan kata lain, sekelompok seleb dengan tipe darah AB. member Chocoball meliputi Simon D, Yong Jun Hyung, Choi Jong Hoon, Lee Hong Ki, Jong Sung Mo, Mithra Jin, dan Sang Choo.
Selebritis golongan darah AB antara lain 2PM Taecyeon, Park Jin Young (JYP), Yuri SNSD, dan Sohee Wonder Girls.
source : soompi
repost: @cherryblossom.www.just-bellablog.blogspot.com

0 share your comment:

Posting Komentar

plese give comment with kind wise,dont bashing please..^.^
thank you...
for visiting my blog..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Template by Best Web Hosting

Cool Transparent Purple Pointer