if u like my post share it or like my post via facebook or twitter , for support my blog exist, thx for visiting..

FOLLOW MY BLOG ON TWITTER

@cherryblossom.www.just-bellablog.blogspot.com


Search This Blog

Selasa, 28 Juni 2011

KIM BUM FACT



    Click show for read article [klik show buat baca]

    Kim Bum pernah tinggal di Aussie selama satu tahun
    Saat di sekolah, Kim Bum sering dipercaya jadi stiker dan selalu berhasil mencetak gol
    Fans cewek Kim Bum bejibun sejak kecil. Coz selain tampan, Kim Bum juga lebih dewasa ketimbang temen-temen cowok seusianya.
    Walaupun berperan sebagai Playboy So Yi-Jung di BBF, aslinya Kim Bum mengaku belum pernah pacaran. (ngakunya sih gitu). “Aku agak berbeda di dunia nyata. Aku pemalu dan agak sulit beradaptasi dengan orang-orang baru. Apalagi harus tebar pesona pada cewek cantik!”
    Hang-out dan ketawa-ketiwi bareng sahabat adalah cara Kim Bum melepas stress
    Dompet dan ponsel adalah benda terpenting baginya
    Kim Bum tidak terlalu tertarik pada mode dan terutama ia tidak menyukai kemeja lengan pendek dan celana berpinggang ramping tinggi. Namun, ia masih menikmati berbelanja.
    Karena harus terus-menerus main film, adalah mustahil untuk KimBum untuk secara teratur menghadiri teman2nya dan bisa pergi nge date. Dia benar-benar mengagumi siswa lain yang bisa.Ketika dia tidak bekerja, Kim Bum bekerja keras dalam pelajaran dan berharap untuk pergi ke pesta minimal sekali sebelum lulus kuliah.
    “Untuk memuaskan orang lain ingin kita ikut tertawa dan menangis, aktor dapat memberikan kebebasan pada mereka.” Saat kuliah, Kim Bum pernah menulis sebuah kisah “The Desire of Mankind.” Karena sangat menarik dan jadi ia meletakkan harga pada homepage-nya.
    Ketika berpacaran, Kim Bum merasa bahwa saling pengertian adalah yang paling penting.
    Ketika pembuatan film Boys Before Flowers, Kim Bum sering pergi ke lokasi syuting dan menonton melalui layar kecil bahkan jika ia tidak punya film layar untuk hari itu.Itu membuatnya merasa bahagia, katanya.Plus, dia benar-benar tidak ingin jika hanya duduk di rumah.
    Orangtua Kim Bum tidak pernah ingin dia keluar dari rumah dan membantunya. Semua ide untuk menjadi seorang aktor dan dia berkeliling di mana-mana ikut serta dalam berbagai audisi adalah keinginannya. Hanya ketika ia menyadari bahwa usahanya sendiri memiliki keterbatasan jika dia hingga dia menemukan seorang agen.
    Kim Bum mendengarkan lagu Anzen-Chitai secara teratur dan benar-benar menyukai Ken Hirai’s Close Your Eyes dan film Jepang yang berjudul Sekai no Chuushin de Ai o Sakebu.
    Kim Bum adalah nama panggungnya sebenarnya nama nama aslinya Kim Sang Bum.
    Kim Bum adalah mahasiswa jurusan dalam seni di An Chung University karena dia ingin menjadi aktor yang lebih baik.
    Meskipun di sekolah ia tidak akrab dengan teman-teman di sekolahnya. Biasanya selesai sekolah, ia akan pergi mengunjungi mereka untuk menonton film.
    Kim Bum bermain piano untuk waktu yang lama ketika ia masih kecil tapi berhenti selama hampir 10 tahun.Dia bangkit lagi ketika ia melihat Jay Zhou, yang membuat kesan abadi kepadanya.
    Ketika ditanya dia mau jadi apa setelah menjadi seorang mahasiswa, Kim Bum menjawab bahwa ia ingin menjadi sutradara, ber akting, dan mempublikasikan semua diri sendiri untuk hal yang sangat menarik.
    Kim Bum suka senyum / tertawa , ketika ia sedang bersama teman-temannya tetapi dia tidak melakukan hal itu jika begitu banyak orang asing di sekitarnya .
    Dia adalah orang yang banyak ide, “ketika Kamu bermain kamu harus main dan bekerja ketika Kamu bekerja. Begitu kamu mulai sesuatu, kamu harus menyelesaikannya” ujar Kim Bum
    Kim Bum sering bertengkar dengan ayahnya . Kim Bum belajar keras untuk mencapai prestasi akademis yang baik di ulangan. Ketika ia melihat laporan nilai, ia berkata kepada ayahnya: “Aku telah mencapai nilai ayah ingin, jadi sekarang saya mau menonton dan berjalan di jalan yang saya pilih.”
    Kim Bum adalah bahwa ia tidak pernah menyerah, tapi ini mungkin juga menjadi titik lemah. Jika ia menetapkan pikiran kepada sesuatu, dia harus membuat itu terjadi, dia hanya bisa mempercayai ambisinya.
    Ketika Kim Bum di bus atau kereta , ia suka mengamati orang-orang di sekelilingnya.Ia tidak berbicara dengan mereka, ia hanya membayangkan mengapa orang-orang melakukan gerakan dengan cara tertentu berdasarkan ekspresi nya masing2.
    Kim Bum mengidolakan Jo In-sung. Kim Bum berkata, “In Sung Sunbae memuali debutnya pada umur 19 dan mulai bekerja pada usia muda.Melalui setiap film / drama, Anda bisa melihat dia sangat menarik.”

    0 share your comment:

    Posting Komentar

    plese give comment with kind wise,dont bashing please..^.^
    thank you...
    for visiting my blog..

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
     

    Template by Best Web Hosting

    Cool Transparent Purple Pointer