if u like my post share it or like my post via facebook or twitter , for support my blog exist, thx for visiting..

FOLLOW MY BLOG ON TWITTER

@cherryblossom.www.just-bellablog.blogspot.com


Search This Blog

Senin, 27 Juni 2011

Behind Character "HeartString"




Drama romantis remaja, rasanya sama seperti pahit manisnya soda.
Hanya sekali memikirkan bakal ngebuat hati kita berdetak engga karuan
Engga ada kisah cinta layaknya komik di kehidupan nyata yang benar-benar terjadi
Dunia pun engga bakalan berubah walau hanya 1 mm, sesuai dengan impian kita
Waktu selalu membuat hati kita menunggu
Ditengah waktu bergulir dan saat semua orang menjalani kehidupan terindah mereka saat muda
Gyu won dan Shin di sana saat itu juga

Kali ini bakalan mengenal lebih jauh tentang karakter inti pemain drama di Heartstring.





Park Shin Hye berperan sebagai Lee Gyu Won
Masuk fakultas Gukak (Musik tradisional Korea) - Gayageum (Major)
Kenapa Gyu Won lebih memilih musik tradisional ketimbang musik modern? Kakeknya yang keras kepala punya andil besar dalam hal ini. Berawal dari ayah Gyu Won yang lebih memilih mempelajari Musik barat ketimbang musik tradisional, hal ini sangat bertentangan dengan kakek Gyu Won.



Kakek Gyu Won ingin sekali, ada seorang dari generasinya yang melestarikan musik tradisional. Karena Ayah Gyu Won enggan mempelajari musik tradisional dan lebih memilih menjadi seorang guru SMA. Ambisi kakeknya pun jatuh pada Gyu Won. Dengan kemampuan Kakek yang keras kepala, mendidik Gyu Won agar mahir mempelajari musik tradisional.



Untuk itu, Gyu Won tinggal bersama kakeknya, selama kurang lebih 10 tahun, ia mempelajari Gagayem dibawah bimbingan kakeknya. Tentu saja, semuanya harus berbau musik tradisional, sampai ringtone Gyu Won pun harus musik tradisional. Selalu saja musik tradisional, Gyu Won bahkan sama sekali engga tau, siapa idol yang ia idolakan, sampai ia masuk ke universitas.



Di kampus, Gyu Won bertemu dengan dua orang cowok yang secara drastis mengubah hidupnya, yaitu Seok Hyeon (Direktur teater) dan Lee Shin (mahasiswa dari fakultas Musik)





Gimana kesannya Gyu Won saat pertama kali bertemu dengan Lee Shin?
Lee Shin benar-benar punya aura super star, tapi sayangnya Lee Shin sama sekali engga menerima keberadaan musik traditional khususnya Gukak/Gagayem. Itu buat Gyu Won kesal.


Sebenernya gimana dan apa yang Gyu Won pikirkan tentang Lee Shin di otaknya sekarang?
Lee Shin menyukai seseorang yang ada dipikirannya.
Dan anehnya, hanya satu orang yang bisa membuat Lee Shin tertawa, menangis dan bahkan tergila-gila, yaitu... Jeong Yoon Soo. Jeong Yoon Soo ini adalah Professor of Dance.
Why??



Jung Yong Hwa berperan sebagai Lee Shin
Mahasiswa dari Fakultas Musik - Gitar (Major)
Lee Shin ini vocalist sekaligus gitaris dari band yang punya nama aneh, "The Stupid"
Lee Shin punya sifat pendiam dan sangat dingin. Jangan dekat-dekat Lee Shin kalau engga mau berubah jadi es, jangan dekat-dekat Lee Shin kalau engga mau dikacangin.. haha..



Yang paling disukai dalam hidupnya itu adalah Gitar. Cinta pertamanya juga gitar dan engga ada hal yang paling menarik di dalam hidupnya kecuali musik. Tapi ada satu pengecualian juga, hal yang paling membuatnya tertarik adalah Jeong Yoon Soo yang merupakan professor of dance.



Lee Shin sangat menyukai Jeong Yoon Soo, entah apa alasannya, sampai saat ini ia sama sekali engga mengetahui alasan yang jelas kenapa ia sangat menyukai guru yang ahli dance itu.
Entah bagaimana, Lee Shin menyukai Jeong Yoon Soo, sama seperti ia menyukai gitar. Gimana pun caranya, satu hal yang benar-benar ingin Lee Shin lakukan yaitu melindungi Jeong Yoon Soo. oh, damn.. so sweet.



Tapi malangnya Lee Shin, ada seseorang yang sudah membuat Yoon Soo jatuh hati, yaitu Seok Hyeon. Seok Hyeon ini salah satu cowok sempurna, selain sebagai direktur dari fakultas musik, Seok Hyeon juga berhasil ngebuat dua orang perempuan jatuh hati padanya, Yoon Soo dan Gyu Won.


Lee Shin paling ahli :
Tidur di kelas, tidur di perpustakaan. Dan saat itu, dia benar-benar polos.. haha..

Kesan pertama Lee Shin pada Gyu Won
Di pikiran Lee Shin, "Aku tidak menyukai seorang perempuan yang punya wajah sama seperti boneka, tapi aku juga tidak menyukai perempuan yang tomboy! Dan, Gyu Won punya dua kriteria itu.. Dia selalu terlihat bersemangat bahkan kuat, dan benar-benar engga suka dengan wanita seperti itu.."

Nah, sekarang sebenernya apa yang Lee Shin pikirkan tentang Gyu Won? Sebenarnya..
Di otaknya, Lee Shin berpikir.. Suara hujan yang paling ia sukai benar-benar sangat mengganggu. Itu sangat mengganggu, sangat dan sangat mengganggu. Ketergangguan yang lagi-lagi tanpa alasan..




Kang MIn Hyuk CNBLUE sebagai Yeo Joon Hee
Mahasiswa dari Departemen Of Creative Writing.
Dia sangat menyukai puisi, dan kemurnian.. dan juga sangat amat cute.. ^^
Joon Hee juga salah satu personel di Stupid Band, band yang digawangi oleh Lee Shin. Joon Hee pegang drum di Stupid Band. Joon Hee penggila puisi dan hanya menjadikan musik sebagai hobinya.
Dia benar-benar orang yang berbeda, saat di panggung dan saat di luar panggung. Di panggung Joon Hee jadi seorang yang cool dan bersinar, sedangkan saat engga lagi manggung, ke-cool-annya hilang begitu saja.. haha.. tetep cool kok..
Semua dalam masalah kalau ada seseorang yang mengganggunya saat ia sedang makan. Paling engga suka kalau ada seorang yang mengambil makanannya. Dan cutenya lagi, Joon Hee ini selalu punya sesuatu untuk dimakan.


Kim Seok Hyeon diperankan oleh Song Chang Eui.
Seorang direktur teater.
Baru-baru ini kembali ke korea dengan sebuah kebanggaan, karena teater yang dibawah naungannya sukses besar dalam pentas di luar korea. Seok Hyeon benar-benar handal dalam memainkan instrumen musik, ia juga bisa bernyanyi.


Apa artinya Jeong Yoon Soo untuknya?
Sangat menyukai Yoon Soo, tapi sayang Yoon Soo meninggalkannya untuk mengejar mimpinya sendiri. Yoon Soo yang Seok Hyeon sukai, engga bisa lagi menari balet karena kecelakaan yang ia alami.

Lalu, apa artinya Lee Gyu Won baginya?
Sederhana? atau murni? Siapapun dia, sangat mudah untuk menebak apa yang sedang ia rasakan. Dan, Gyu Won selalu tersenyum. Dan senyumnya itu selalu masuk ke dalam pikiran Seok Hyeon. Apa mungkin tanda-tanda...?

Dimata Seok Hyeon, Lee Shin orang seperti apa?
Senyum Gyu Won selalu menghilang karena Lee Shin, ia juga selalu membuat Gyu Won menangis, selalu membuat Gyu Won patah hati karenanya. Seok Hyeon benar-benar kesal karena Lee Shin.



Jeong Yoon Soo diperankan oleh So E.
Seorang Professor of Dance.
Jeong Yoon Soo, muda dan sangat cantik.. Saat ia masih menjadi mahasiswa di jurusan seni, waktu itu Jeong Yoon Soo dan Seok Hyeon adalah pasangan yang sangat populer dan serasi.
Semua orang sangat iri dengan bakat dan kedekatan yang mereka miliki. Dan suatu hari, Yoon Soo mendapat kesempatan untuk menjadi salah satu member dari NY Jazz Ballet yang terkenal. Tentu saja, kesempatan engga akan datang dua kali. Yoon Soo mengambil kesempatan ini, dan meninggalkan kisah cintanya dengan Seok Hyeon hanya untuk mimpinya.


Dan setelah beberapa tahun berlalu, kakinya terkilir saat pertunjukkan. Karena itu ia sangat putus asa dan kembali untuk mengajar tari. Karena itu juga, ia engga memiliki mimpi lagi. Dan Lee Shin datang di tengah kesepiannya. Tapi, usia muda yang dimiliki Lee Shin engga membuat nyaman Yoon Soo. Dan hal itu membuat Yoon Soo harus menjauhi Lee Shin.



Han Hee Joo diperankan oleh Woori.
Mahasiswi dari fakultas Theater.
Cita-cita Han Hee Joo adalah sangat ingin menjadi seorang artis yang ahli di bidang musikal.. Han Hee Joo memang sudah seperti ditakdirkan lahir untuk menjadi seorang artis dan pahlawan. Saat seseorang berlatih dalam waktu 2 jam, maka Han Hee Joo akan berlatih 3 jam.

Belum cukup juga? Dia bakal meninggalkan waktu tidurnya dan menghabiskan waktunya untuk berlatih.
Sangat menyukai chocolate dan icecream. Keduanya adalah godaan yang paling berat, karena ia harus menjaga berat tubuhnya. Jadilah, Hee Joo harus selalu mengontrol makanannya dengan diet teratur.

Han Hee Joo lulus dari sekolah yang sama dengan Lee Shin. Dan, Hee Joo sangat menyukai Lee Shin sejak jaman SMA. Tapi, Lee Shin engga pernah menganggap Hee joo ada. Engga masalah buat Hee Joo, karena Han Hee Joo tau, kalau Lee Shin pun engga pernah menganggap perempuan lain ada. Dan itu adil buat dirinya.. haha..

credit : soompi
Translated news (eng-ind) has been edited by elok langita

0 share your comment:

Posting Komentar

plese give comment with kind wise,dont bashing please..^.^
thank you...
for visiting my blog..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Template by Best Web Hosting

Cool Transparent Purple Pointer